Panduan dan Tips Perjalanan Wisata ke Bandung

Panduan dan Tips Perjalanan Wisata ke Bandung
Panduan dan Tips Perjalanan Wisata ke Bandung (ist)
0 Komentar

 

Tempat Wisata di Bandung yang Wajib Kamu Kunjungi

Tempat wisata di Kota Bandung yang akan diulas di bawah ini merupakan beberapa tempat yang cukup ikonik dan harus kamu kunjungi. Apa saja? Berikut informasinya.

1. Gedung Sate

Alamat : Jl. Diponegoro No.22 Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung,  Jawa Barat 40115

https://goo.gl/maps/tgDFnZe4QeC2

Hari & Jam operasional
Setiap hari: 24 jam
Harga tiket masuk : Gratis

Baca Juga:Baca Jinx Mingwa Chapter 32 Sub Indo : Link Wattpad GratisMau Usaha atau Branding Perusahaan? Ini Cara Menambah Followers Sosmed, Auto Like dan Comment di NCSE Info

Bisa dibilang, Gedung Sate merupakan salah satu tempat wisata di Bandung Kota yang sangat ikonik. Tempat ini cocok buat kamu yang butuh tempat wisata yang sarat akan sejarah karena kamu bisa melihat benda-benda bersejarah peninggalan Kota Bandung dan Belanda.

Buat yang masih penasaran kenapa tempat ini diberi nama Gedung Sate karena banyak yang jual sate di sekitarnya, maka kubur dalam-dalam anggapan tersebut karena salah besar. Alasan diberi nama Gedung Sate karena gedung ini memiliki ornamen tusuk sate yang terdapat pada menara sentralnya.

Tempat ini merupakan jawaban buat kamu yang sedang mencari tempat wisata di Bandung yang murah. Kamu tidak akan dikenakan biaya untuk masuk di gedung ini, tapi terlebih dulu kamu harus meminta ijin dulu sama staf keamanan gedung.

Di sekitar Gedung Sate, ada beberapa tempat yang juga bisa kamu kunjungi. Seperti Museum Geologi yang sarat edukasi dan bisa menjadi pilihan tempat wisata anak di Bandung. Cocok juga kalau kamu ngajak adek atau ponakan yang masih kecil, di tempat ini anak-anak bisa berkenalan dengan kehidupan jaman purba lewat fosil-fosil yang dipamerkan.

Selain Musem Geologi, kamu bisa mengunjungi Pasar Minggu Gasibu. Tapi, sesuai namanya, pasar ini hanya ada di hari Minggu saja.

Terletak tepat di depan Gedung Sate, di sini kamu bisa menemui berbagai macam barang yang bisa dijadikan buah tangan. Mulai dari tas, sepatu, hingga alat elektronik.

2. Jalan Braga

Alamat : Jl. Braga, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat, 40111
https://goo.gl/maps/BXikexJsNsq

Hari & Jam operasional

0 Komentar