Panduan dan Tips Perjalanan Wisata ke Bandung

Panduan dan Tips Perjalanan Wisata ke Bandung
Panduan dan Tips Perjalanan Wisata ke Bandung (ist)
0 Komentar

Biasanya, delman bisa kamu temukan di berbagai destinasi wisata Bandung. Seperti Taman Ganesha, Taman Cilaki, dan di daerah Gunung Batu. Tarif yang dikenakan juga tak menguras kantong, hanya sebesar Rp5.000 per orang.

5. Mobil Sewa

Mengandalkan mobil sewa emang cukup membantu apalagi kalau kamu pergi dengan membawa banyak barang bawaan. Dengan mobil sewa kamu juga akan lebih bebas kemana saja.

Nah, di Kota Bandung terdapat banyak persewaan mobil yang bisa kamu temukan. Kamu bisa menyewanya baik menggunakan supir atau lepas kunci, yaitu menyetirnya sendiri tanpa menggunakan jasa supir. Taripnya pun cukup variatif, mulai dari Rp250.000 sampai Rp750.000/12 jam, tergantung jenis mobil apa yang akan kamu sewa.

6. Motor Sewa

Baca Juga:Baca Jinx Mingwa Chapter 32 Sub Indo : Link Wattpad GratisMau Usaha atau Branding Perusahaan? Ini Cara Menambah Followers Sosmed, Auto Like dan Comment di NCSE Info

Malas sama macet pas lagi liburan? Menyewa motor bisa kamu jadikan alternatif untuk menghindari kemacetan.

Harga yang ditawarkan biasanya mulai dari Rp40.000 hingga Rp150.000 untuk satu harinya tergantung dengan jenis motor apa yang kamu pilih. Tentunya, motor ini juga menjadi pilihan praktis jika kamu hanya pergi sendiri atau berdua. Cocok juga buat kamu yang menginginkan liburan dengan ongkos yang hemat.

7. Taksi

Kalau malas mengurusi masalah persewaan kendaraan pribadi tapi tetap ingin mencari transportasi yang nyaman, kamu bisa menjadikan taksi sebagai pilihan untuk mengantarkanmu berjalan-jalan ke berbagai destinasi wisata Bandung. Ada dua jenis taksi yang bisa kamu pilih, yaitu taksi online dan taksi konvensional. Pilihlah mana yang menurutmu paling nyaman.

Taksi online di Kota Bandung cenderung mudah didapatkan. Kamu tinggal order lewat aplikasi dan tinggal tunggu sebentar taksi akan datang. Tarifnya juga variatif, tergantung dari jarak tempuh.

Kalau tak mau ribet order taksi secara online, maka taksi konvensional adalah pilihan yang tepat untuk mengantarkanmu ke berbagai tempat wisata di Bandung. Tapi, sebelum memutuskan untuk naik taksi konvensional, lebih baik kamu tanya-tanya dulu. Karena ada beberapa taksi yang harus tawar menawar dan juga menggunakan argo. Pastikan kamu membayar harga yang sesuai.

0 Komentar