Panduan dan Tips Perjalanan Wisata ke Bandung

Panduan dan Tips Perjalanan Wisata ke Bandung
Panduan dan Tips Perjalanan Wisata ke Bandung (ist)
0 Komentar

Lokasi hostel ini bisa kamu temukan di daerah Cicendo, Ciumbuleuit, Dayeuhkolot, Pasirkaliki, Batununggal, dan beberapa tempat lainnya di Kota Bandung. Pastikan cari lokasi yang paling sesuai dan jaraknya tidak terlalu jauh dari tujuan wisatamu.

b. Homestay

Pengertian homestay secara umum adalah menginap di rumah penduduk. Namun, kebanyakan homestay di Kota Bandung tak benar-benar seperti itu. Homestay di sini merupakan sebuah rumah yang memang disewakan sebagai penginapan. Harga sewanya sendiri dihitung per malam mulai dari Rp100.000-an hingga Rp200.000-an.

Untuk fasilitasnya sendiri biasanya disesuaikan dengan standar penginapan pada umumnya, seperti AC atau kipas angin, televisi, kamar mandi, hingga akses internet gratis. Kamu bisa mendapatkan homestay di daerah Cimahi, Cihampelas, Pasteur, dan lokasi strategi lainnya di Kota Bandung.

c. Hotel Bujet

Baca Juga:Baca Jinx Mingwa Chapter 32 Sub Indo : Link Wattpad GratisMau Usaha atau Branding Perusahaan? Ini Cara Menambah Followers Sosmed, Auto Like dan Comment di NCSE Info

Selain hostel, kamu juga bisa memilih penginapan berupa hotel bujet. Harga yang ditawarkan untuk satu malanya berkisar antara Rp100.000 hingga Rp300.000. Harga ini tergantung dengan fasilitas yang ditawarkan.

Kalau kamu menginginkan kamar yang standar dengan single bed maupun double bed, kamu bisa mendapatkan penginapan dengan harga mulai dari Rp100.000-an hingga Rp 200.000-an. Dengan harga ini, kamu sudah mendapatkan fasilitas AC atau kipas angin, internet, kamar mandi pribadi, akses internet gratis, dan televisi.

Tapi, kalau ingin mencari yang lebih nyaman lagi, maka kamu bisa mendapatkan penginapan dengan harga mulai dari Rp200.000-an hingga Rp300.000-an. Dengan harga ini kamu sudah bisa mendapatkan deluxe room dengan tempat tidur dan ruangan yang lebih luas.

2. Mid Range

Ingin bermalam di penginapan yang cukup nyaman dengan harga yang tak terlalu tinggi? Kamu bisa mencari penginapan seperti hotel bintang 2 atau bintang 3 dengan harga mulai dari Rp300.000-an hingga Rp600.000-an. Daripada bingung, simak rinciannya berikut ini, yuk!

a. Hotel Bintang 2

Hotel bintang 2 bisa kamu temukan beberapa lokasi yang dekat dengan objek wisata Bandung. Hotel semacam ini biasanya menawarkan fasilitas baik dari penginapan low budget yang meliputi layanan kamar, akses internet gratis di dalam kamar maupun di luar kamar, sarapan, gimnasium, dan fasilitas standar hotel bintang 2 lainnya.

0 Komentar