Panduan dan Tips Perjalanan Wisata ke Bandung

Panduan dan Tips Perjalanan Wisata ke Bandung
Panduan dan Tips Perjalanan Wisata ke Bandung (ist)
0 Komentar

Kamu bisa mendapatkan hotel bintang 2 mulai dari harga Rp300.000-an hingga Rp500.000-an untuk satu malamnya. Tinggi rengahnya harga yang ditawarkan tergantung dari fasilitas yang diberikan. Kalau kamu menginginkan fasilitas yang lebih, maka harga sewa yang harus kamu bayar juga akan lebih tinggi.

b. Hotel Bintang 3

Ada banyak hotel bintang 3 yang bisa kamu dapatkan di kota metropolitan terbesar di Jawa Barat ini. Beberapa di antaranya juga berlokasi dekat dengan tempat wisata di Bandung yang letaknya juga cukup strategis, sehingga akses kemana pun akan lebih mudah.

Fasilitas hotel bintang 3 biasanya meliputi sarapan, akses internet gratis di dalam maupun di luar kamar, channel TV berlangganan, kamar mandi pribadi, perlengkapan mandi, layanan kamar, gimnasium, kolam renang, dan fasilitas standar hotel bintang 3 lainnya.

Baca Juga:Baca Jinx Mingwa Chapter 32 Sub Indo : Link Wattpad GratisMau Usaha atau Branding Perusahaan? Ini Cara Menambah Followers Sosmed, Auto Like dan Comment di NCSE Info

Harga yang ditawarkan untuk satu malamnya biasanya berkisar antara Rp400.000-an hingga Rp600.000-an. Hotel jenis ini biasanya menawarkan dua jenis kamar yang berbeda, yaitu kamar standar dan kamar suite. Untuk kamar suite, ukuran tempat tidur dan ruangan kamar tentunya lebih besar dari kamar standar.

3. High End

Ingin mencari penginapan yang sangat nyaman setelah seharian menjelajahi tempat wisata di Bandung dan agar bisa lebih semangat untuk melanjutkan liburan di keesokan harinya? Mungkin kamu bisa menginap di hotel atau resort mewah.

Harga yang harus kamu bayar tentunya jauh lebih tinggi daripada harga penginapan low budget atau mid range, yaitu sekitar Rp700.000-an ke atas. Untuk mengetahui informasinya lebih lanjut, langsung aja simak ulasannya ini, yuk!

a. Hotel Bintang 4

Kota wisata Bandung memiliki banyak hotel berbintang 4 yang bisa kamu temui. Letaknya pun tersebar di lokasi yang cukup strategis, sehingga akses menuju kemana pun terbilang cukup mudah.

Fasilitas yang bisa kamu dapatkan dari hotel bintang 4 biasanya meliputi kamar dan ukuran tempat tidur yang luas, kamar mandi dalam, perlengkapan kamar mandi lengkap, layanan kamar, gym, spa, kolam renang, sarapan, akses internet gratis di dalam kamar maupun di luar kamar, dan fasilitas lainnya.

0 Komentar