Panduan dan Tips Perjalanan Wisata ke Bandung

Panduan dan Tips Perjalanan Wisata ke Bandung
Panduan dan Tips Perjalanan Wisata ke Bandung (ist)
0 Komentar

Setiap hari: 24 jam
Harga tiket masuk: Gratis

Jalan Braga merupakan salah satu tempat menarik di Bandung yang bisa kamu kunjungi. Salah satu daya tarik yang ditawarkan oleh tempat ini adalah kamu bisa merasakan suasana tempo dulu dari Kota Kembang.

Tempat ini merupakan sebuah jalan utama Kota Bandung yang sudah terkenal sejak masa pemerintahan Belanda. Tempat ini menjadi salah satu maskot objek wisata yang sangat populer di kalangan wisatawan.

Sembari menikmati suasana klasik yang disuguhkan, di sini kamu juga bisa menikmati berbagai macam hiburan yang disediakan, mulai dari pusat perbelanjaan hingga bioskop. Jangan lupa juga manjakan lidahmu dengan berbagai macam kuliner yang dijajakan di tempat ini.

3. Tangkuban Perahu

Baca Juga:Baca Jinx Mingwa Chapter 32 Sub Indo : Link Wattpad GratisMau Usaha atau Branding Perusahaan? Ini Cara Menambah Followers Sosmed, Auto Like dan Comment di NCSE Info

Alamat : Cikahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat
https://goo.gl/maps/bSxSKYaV3wD2

Situs resmi: http://twatangkubanparahu.com/

Hari & Jam operasional
Setiap hari: 07.00 – 17.00 WIB

Harga tiket masuk:
Senin – Jumat: Rp20.000/orang
Sabtu, Minggu, & hari libur: Rp30.000/orang

Tak lengkap rasanya bila mengunjungi tempat wisata di Lembang, Bandung kalau belum ke Tangkuban Perahu. Pasti kamu sangat familiar dengan legenda yang melatarbelakangi adanya tempat ini. Dari jaman SD, legenda ini selalu diceritakan. Entah itu sama guru atau orang tua sebagai cerita dongeng sebelum tidur.

Biar tidak berakhir sebagai dongeng belaka, kamu wajib datang ke tempat ini untuk melihat betapa indahnya pemandangan yang disuguhkan. Di salah satu tempat wisata di Bandung yang wajib dikunjungi ini terdapat tiga buah kawah yang terkenal, yaitu Kawah Ratu, Kawah Domas, dan Kawah Upas.

Tentu saja kawasan wisata ini merupakan tempat yang sangat cocok kalau kamu mau mengambil foto-foto yang bagus. Karena terletak di dataran tinggi dan berhawa dingin, kadang kabut tebal sering turun dan bisa menjadi objek foto yang keren.

Tapi, jangan lupa untuk mengenakan pakaian yang tebal dan jaket. Pastikan kamu tidak kedinginan saat berkunjung ke sini. Pakailah juga masker untuk melindungi indera penciumanmu dari tajamnya bau belerang.

0 Komentar