Presiden Jokowi Bermain Bola di Lapangan Gamplong: Dorongan Semangat untuk Timnas Indonesia

Presiden Jokowi Bermain Bola di Lapangan Gamplong
Presiden Jokowi Bermain Bola di Lapangan Gamplong (ist/capture/jokowi)
0 Komentar

sumedangekspres – Lapangan Gamplong di Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, menjadi saksi kegembiraan masyarakat pada Sabtu, 27 Januari 2024.

Suasana ramai terlihat di lapangan tersebut, dan rupanya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) turut ambil bagian dalam keceriaan tersebut dengan bermain bola bersama sejumlah remaja dari kampung setempat.

Bahkan hujan yang turun tidak mampu meredam semangat para pemain untuk bertanding.

Baca Juga:Perencanaan Pembangunan Bandar Udara Internasional Karawang: Menyambut Era Baru Penerbangan di Jawa BaratPolsek Wado Polres Sumedang Menjaga Ketertiban dan Keamanan Melalui Kegiatan Patroli Malam

Keberanian mereka tampaknya semakin membara ketika mengetahui bahwa Presiden Jokowi akan turut bermain di lapangan yang mereka cintai.

Presiden Jokowi tampil sporty dengan mengenakan seragam tim nasional (timnas) Indonesia berwarna merah. Beliau kemudian mengambil posisi sebagai penjaga gawang, menunjukkan semangat sportifitas yang tinggi.

Tak hanya itu, Presiden juga bermain satu tim bersama putra bungsunya, Kaesang Pangarep, menambah kehangatan suasana pertandingan.

Di sisi lain lapangan, tim lawan yang diperkuat oleh Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang, Raja Juli Antoni, memberikan perlawanan sengit.

Pertandingan berlangsung seru karena kedua tim saling bergantian melakukan serangan dan bertahan dengan gigih.

Meskipun hujan turun di tengah pertandingan, semangat para pemain tidak padam. Presiden Jokowi bahkan sempat melakukan penyelamatan yang mengundang sorak-sorai penonton.

Namun, di penghujung pertandingan, tim yang diperkuat oleh Jokowi harus mengakui keunggulan lawan dengan skor akhir 2-1.

Baca Juga:Aksi Tegas Tim Prabu: Penggerebekan Pesta Miras dan Penemuan Senjata Tajam di Taman Kota Dr HattaMeriahnya Perayaan Tahun Baru Cina atau Imlek dengan Kuliner Legendaris

Usai pertandingan, Presiden Jokowi memberikan keterangan bahwa pertandingan tersebut diselenggarakan sebagai bentuk perayaan untuk menyambut lolosnya Timnas Indonesia ke babak 16 besar Piala Asia 2024 di Qatar.

Presiden Jokowi juga ingin memberikan dorongan semangat kepada masyarakat untuk terus mendukung tim Garuda dalam perjalanan mereka di turnamen bergengsi tersebut.***

Demikian merupakan artikel pembahasan mengenai Presiden Jokowi Bermain Bola di Lapangan Gamplong: Dorongan Semangat untuk Timnas Indonesia.

0 Komentar